Serunya Day 1 Pemenang EFC 2019 di Jepang, dari Yukata di Asakusa, Jinrikisha Hingga Odaiba Aqua City

25 January 2020

Menjadi pemenang EURO Futsal Championship 2019 membuat JCI Malang mendapat hadiah utama pergi ke Jepang dan berkesempatan mendapatkan coaching clinic bersama tim Liga Futsal Jepang, Bardral Urayasu.

JCI Malang sendiri sudah tiba di Tokyo, Jepang pada Jumat (24/1/2020) pagi tadi di Bandara Haneda, Tokyo setelah berangkat dari Bandara Soekaro Hatta, Kamis (23/) malam. JCI akan berada di Jepang selama 3 hari dari 24 hingga 26 Januari.

Selain berkesempatan mendapat coaching clinic dari staf kepelatihan Bardral Urayasu, tim futsal Liga 1 Jepang pada Sabtu (25/1) nanti. JCI Malang berkesemaptan mendapat city tour Tokyo pada Jumat (24/1) ini.

Tiba di Bandara Haneda, 14 pemenang dari JCI Malang langsung berkesempatan berjalan-jalan ke Asakusa, daerah yang terkenal dengan kuilnya. Selain ke kuil, mereka berkesempatan mencoba memakai yukata, baju tradisional pria Jepang dan menaiki becak ala Jepang atau dikenal dengan nama jinrikisha.







Setelah dari Asakusa, JCI Malang berkesempatan melihat salah satu tempat hiburan baru di Tokyo, Digital Art Museum, Team Lab Borderless dan berakhir di Odaiba Aqua City. Tentunya sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh para pemenang dari JCI Malang.